POP! Hotels Terjun Clean Up Jakarta Day Minggu Besok

POP! Hotels, jaringan hotel bujet bagi para tamu ramah lingkungan akan berpartisipasi dalam Clean Up Jakarta Day untuk kedua kalinya hari Minggu, 16 Oktober 2016

“Clean Up Jakarta Day merupakan event tahunan yang diprakarsai oleh tabloid Indonesia Expat dan akan berlangsung di 52 titik strategis di seluruh Jakarta selama dua jam penuh,” kata Angela Richardson, Founder & Chief Coordinator program ini.

Hal ini,kata Angela dalam rangka mengajak partisipasi berbagai komunitas publik melalui aksi kolaborasi cinta bumi dengan tujuan menjaga kota Jakarta tetap bersih & sehat.

“Tahun lalu saja event ini berhasil mengumpulkan lebih dari 50 ton sampah & inilah alasan di balik partisipasi kami karena sebagai pendukung gerakan ramah lingkungan, POP! Hotels berkomitmen untuk membawa perubahan positif yang dapat menginspirasi publik – dimulai dari lingkungan terdekat,” kata Irene Janti, Chief Brands & Marketing Officer – TAUZIA Hotel Management.

TAUZIA Hotel Management sebagai operator POP! Hotels yang kini sudah memiliki 19 hotel di seluruh Indonesia akan menyediakan tak kurang dari 100 relawan yang terdiri dari karyawan kantor pusat maupun hotel yang akan terjun langsung ke flyoverKasablanka (persis di seberang HARRIS Hotel Tebet Jakarta).(*)