Apel pagi sebelum dilaksanakan TMMD ke 100 Kodim Kab.Bekasi tekankan pembangunan Posyandu dan pemerataan jalan di Desa Kertarahayu. Hal ini yang diarahkan Perwira Pengawas Kodim 0609/Kab. Bekasi Kapten Inf Sudiro

Arahan dan penekanan dalam pelaksanaan apel kali ini tentang penyelesaian Pembangunan Posyandu dan Pagar serta Pemerataan jalan yang rencananya akan dilakukan Pengecoran dan Mengangkat kayu, Batu serta bambu yang menghalangi jalur pembuatan jalan.

“Dalam tugas kali ini semua personil wajib bahu membahu dalam pemerataan jalan agar pelaksanaan pengecoran jalan dapat terlaksana secepatnya serta terpenuhi sesuai dengan target waktu yang direncanakan,”kata Kapten Sudiro

Tak lupa juga beliau membagi jumlah kekuatan personil satgas. Kapten Sudiro mengatakan “Sebagian personil Satgas dibantu dengan Masyarakat separuh kekuatan tetap untuk fokus menyelesaikan pembangunan Posyandu, sehingga kedua tugas ini dapat berjalan dengan harapan.

Seperti sudah menjadi Rutinitas Personil Gabungan TNI AD, TNI AU, dan TNI AL Satgas TMMD Kodim Kab. Bekasi melaksanakan Apel Persiapan dan Doa Bersama sebelum memulai Aktivitas.

Pelaksanaan Apel persiapan dipimpin oleh Perwira Pengawas Kodim 0609/Kab. Bekasi Kapten Inf Sudiro serta 40 orang Personil Satgas TMMD.(*)