Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat terus gencar perangi virus corona diseanse 2019 dengan melakukan woro-woro dan membagikan masker kepada masyarakatnya.

Lurah Telaga Asih, Adi Suryana mengatakan pihaknya bersama Babinsa, Bimaspol, Petugas Puskesmas dan Satpol PP terus berupaya memutus mata rantai virus corona dengan melakukan monitoring dan woro-woro terhadap masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan menjalankan 4 M.

“Kami tetap himbau masyarakat Telaga Asih laksanakan 4 M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, karena kalo bukan Kita (Masyarakat-red) siapa lagi yang memerangi dan mengenyahkan Corona dari Negeri yang Kita cintai ini, ” tuturnya, Selasa (02/02/2021).

Saat ini, kata Lurah Telaga Asih. Pemerintah Kabupaten Bekasi telah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang kedua dikarenakan Kabupaten Bekasi dikategorikan masih dalam zona merah disebabkan masih banyak yang terpapar Covid 19.
“Oleh karena itu mari Kita Perangi Corona bersama-sama dengan ikuti prokes. Karena Bekasi masih termasuk zona merah. Jangan sampe kendor memerangi Corona dengan menerapkan 4 M,” pesannya seusai membagikan masker dan keliling woro-woro ke masyarakat Telaga Asih. (*)