Kendati disaat pandemi Covid-19, namun gerakan wanita dalam pembangunan jangan berhenti. Hal ini disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bekasi, Holilah Eka Supria Atmaja dalam Pertemuan Rutin Gabungan Organisasi Wanita (GOW) tahun 2021 di Gedung Wibawa Mukti Komplek Pemkab Bekasi,Kamis (01/04/21).

“Saya berharap GOW dapat semakin berperan aktif bagi masyarakat terutama dalam masa pandemi Covid-19. Pandemi tidak boleh menjadi alasan. Mari saling bekerja sama dalam mengatasi tantangan ini,” jelasnya

Holilah Eka Supria Atmaja juga, memberikan apresiasi atas peran aktif dan inovatif dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dalam membantu pembangunan di Kabupaten Bekasi.

“Saya berharap GOW dapat semakin berperan aktif bagi masyarakat terutama dalam masa pandemi Covid-19. Pandemi tidak boleh menjadi alasan. Mari saling bekerja sama dalam mengatasi tantangan ini,”jelasnya.

Mengangkat tema “Peningkatan Sumber Daya Manusia Menuju Leadership yang Unggul”, Holilah mengingatkan agar GOW dapat semakin berperan aktif bagi masyarakat terutama di masa pandemi. Ia menegaskan, jangan sampai pandemi menghalangi kontribusi GOW untuk masyarakat.

Dalam pertemuan rutin GOW ini Holilah berharap agar GOW dapat terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat, serta dapat memberikan inspirasi untuk wanita yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Semoga kegiatan pertemuan rutin GOW dapat terus memberikan yang terbaik serta menginspirasi wanita yang ada di Kabupaten Bekasi,” terangnya.

Pertemuan rutin GOW juga diisi kegiatan seminar dengan menghadirkan narasumber psikolog Nora Yusnita Nainggolan.Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Bekasi, Iin Uju. (*)