Di masa pandemi seperti saat ini, Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Bekasi, Holilah Eka Supria Atmaja meminta kepada para pengurus PKK agar tetap semangat meski banyak keterbatasan. Hal tersebut, dikatakannya saat pertemuan rutin Pengurus PKK Tahun 2021, yang berlangsung di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Selasa (25/5).

“Kita dalam masa pandemi ini kegiatan kita terbatas. Tapi kita harus tetap semangat dalam kegiatan sehari-hari, meski banyak keterbatasan,” ungkap Holilah.

Dirinya menegaskan, agar para pengurus TP-PKK memiliki komitmen dalam menjalankan tugasnya. Serta, terus berkontribusi meski masih dalam masa pandemi Covid-19.

Sementara itu, Kepala Seksi Kerjasama Desa Dinas Pemberdayaan dan Desa Kabupaten Bekasi, Dede Komalasari menuturkan, PKK mempunyai peran penting dan strategis dalam melaksanakan program pemerintah dalam sosialisasi dan implementasi terhadap masyarakat.

“PKK mempunyai peran penting dalam sosialisasi dan implementasi program pemerintah dalam masyarakat,” jelasnya.

Dalam pertemuan tersebut, Dede mengatakan, ada tiga program PKK pada tahun 2021, yakni kegiatan bina wilayah PKK, pelatihan PKK dalam bidang usaha ekonomi pedesaan, dan kegiatan desiminasi pola asuh anak dan remaja.

Adapaun acara pertemuan rutin tersebut ditutup dengan tausyiah yang disampaikan oleh K.H. Wawan Aunilah Kamil.(*)