Memperingati Hari Pahlawan 10 November, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja bersama Forkopimda melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Nasional KH. Noer Ali, di Komplek Ponpes At Taqwa Putri, Kp. Ujung Harapan, Desa Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Selasa (10/11/20).

Pada kesempatan tersebut Eka Supria Atmaja didampingi putra KH Noer Ali, KH Amin Noer, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, Kajari Kabupaten Bekasi, Raden Rara Mahayu Dian Suryandari serta Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro.

“Saya berpesan agar warga Kabupaten Bekasi dapat menauladani para pahlawan yang telah berjuang, dengan menjadikan semangat untuk kita semua dalam membangun Kabupaten Bekasi dan meneruskan perjuangan para pahlawan kita,” ucap Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja.

Bupati berharap dalam situasi pandemi sekarang ini tidak mematahkan semangat warga Kabupaten Bekasi untuk membangun Kabupaten Bekasi menjadi dua kali tambah baik.

“Dengan adanya pandemi ini, saya berharap warga Kabupaten Bekasi tidak putus semangat dan terus semangat dalam menjadikan Kabupaten Bekasi dua kali tambah baik,” ujarnya.

Mengenai pembangunan museum wisata religi, Bupati menyampaikan saat ini masih dalam tahap diskusi dengan keluarga K.H Noer Ali.

“Sampai saat ini kami dalam tahap berdiskusi dengan pihak keluarga K.H Noer Ali mengenai pembangunan museum K.H Noer Ali, saya berharap nantinya museum ini bisa dikunjungi oleh warga Kabupaten bekasi dan mengenang jasa pahlawan.” jelasnya.

Hal senada disampaikan Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan. Dirinya berharap para  generasi penerus bangsa dapat meneladani dan mengikuti nilai-nilai luhur dari perjuangan dan kepahlawanan KH Noer Ali.

“Kami dari generasi penerus bangsa akan mengikuti nilai-nilai luhur perjuangan dan kepahlawanan beliau. Insya Allah apa yang telah beliau perjuangankan untuk negara ini akan kami teruskan,” tutupnya.(*)