Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi melakukan bimbingan arahan dan pembinaan bagi PKK Desa Bojongmangu Kecamatan Bojongmangu yang akan mengikuti lomba Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS)  tingkat Provinsi Jawa Barat pada September 2020 mendatang.

Dalam kesempatan ini, Ketua TP PKK Kabupaten Bekasi yang diwakili Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Hj. Iin Uju dampingi Kepala Bidang Kelembagaan dan Partisipasi Masyarakat pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bekasi, Hj. Mien Aminah. 

“Saya berharap kepada seluruh TP PKK Desa Bojongmangu agar dapat mempersiapkan diri semaksimal mungkin terutama pembenahan administrasi yang ada di desa. Kita harus semangat. Memang untuk lomba P2WKSS itu melelahkan,  tapi kalau kita sudah lihat hasilnya apalagi jadi juara, hilanglah rasa lelah itu,” ujarnya.

Ia menyampaikan, untuk lomba P2WKSS tingkat Kabupaten Bekasi, Desa Bojongmangu setiap tahun menjadi Juara 1 dan diharapkan untuk lomba tingkat provinsi bisa lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan partisipasi seluruh pengurus TP PKK Kecamatan dan Desa Bojongmangu  dalam persiapan lomba ini.

“Semoga Desa Bojongmangu menjadi Juara 1 tingkat provinsi Jawa Barat dalam  lomba P2WKSS di tahun ini,” harapnya.(*)