Para Ketua TP-PKK kecamatan bisa berpartisipasi aktif serta berupaya meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dalam pembangunan melalui gerakan PKK.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bekasi Iin Uju.

Iin menyampaiakan saat melantik 23 Ketua TP-PKK kecamatan se-Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Sukamahi, Cikarang Pusat, Senin (22/03/21).

“Pentingnya semangat Ibu-ibu PKK akan dijadikan sebuah refleksi untuk meningkatkan potensi serta kualitas diri dalam upaya terus memajukan pembangunan di segala bidang serta menjadi momentum yang tepat untuk mewujudkan Kabupaten Bekasi dua kali tambah baik” tuturnya.

Dirinya menambahkan, target kinerja yang diharapkan untuk TP-Ketua PKK Kecamatan agar bisa membina seluruh kader hingga tingkat desa karena sudah dibentuk program seperti pertemuan rutin, bina wilayah dan Satuan Gerak PKK oleh kelompok Provinsi Jawa Barat.

“Pertemuan TP-PKK tingkat Kabupaten Bekasi bertujuan untuk menyelaraskan program-program gerakan PKK, sehingga dapat berperan dalam terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi,” lanjutnya.

Pihaknya juga berharap, pelaksanaan program dan kegiatan PKK bisa berjalan dengan baik, mulai dari tahap penyusunan program kerja sampai pelaksanaan kegiatan di tingkat wilayah.(*)