Warga kampung Pilar lakukan istighosah dan doa bersama di arena Kongres Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang Ke-XX Zona 4 Kota Bekasi, Jl Guntur Raya No.1, RT.004/RW.016, Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (18/3/2021).

Koordinator lapangan dalam aksi tersebut, Abdul Rouf mengatakan, slain menyampaikan aspirasi warga pilar juga mendoakan agar di Kongres kali ini terlahir pemimpin PMII yang benar-benar mencintai rakyat.

“Kita beristighosah, berdoa agar siapapun nanti yang memegang estafet kepemimpinan selanjutnya di PMII benar-benar yang memilik kebrpihakan lebih kepada masyarakat,” Ujarnya.

Rouf mengatakan kedatangannya bersama warga ke arena kongres bukan untuk menghalangi berjalannya agenda tertinggi di PMII tersebut.

“Bukan untuk merecoki atau menhalangi berjalannya acara, kami bersama warga kesini hanya menyampaikan kepada sahabat-sahabat PMII yang lain bahwa ada permasalahan serius yang di hadapi warga Pilar yang membutuhkan dukungan dari PMII,” ungkap Rouf.

Perlu diketahui warga kampung pilar sedang menghadapi sengketa tanah dengan salah satu pengusaha. Warga yang sudah puluhan tahun menempati rumahnya diusir secara paksa dan di minta untuk pergi.(*)